Jennifer Dunn Tempati Sel Mewah?

16 views

JAKARTA- Terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika, Jennifer Dunn kini di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Belakangan sempat tersebar kabar kalau dia menempati sel mewah seperti milik bekas terpidana kasus suap Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Artalyta Suryani.

Namun, hal itu dibantah oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Eell. Dia menegaskan bahwa kabar sel mewah kliennya adalah berita bohong.

“Nggak ada itu (sel mewah). Hoax itu,” ucap Pieter Eell saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (12/4).

Kemuduian, Pieter mengatakan bahwa perlakuan yang diterima kliennya sama dengan tahanan lainnya. Oleh karena itu, tidak ada perlakuan istimewa ataupun sel mewah sebagaimana dikabarkan.

“Fasilitas biasa. Ukurannya (sel) juga standar biasanya,” ungkapnya.

“Itu kan harus dibedakan apakah rutan untuk tahanan narkoba atau kriminal,” imbuh Pieter.

Untuk diketahui, publik memang sempat dihebohkan mengenai adanya sel tahanan mewah milik Artalyta Suryani di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam sebuah inspeksi mendadak, didapati sel tahanannya lengkap dengan fasilitas AC, lemari es, tempat tidur spring bed, hingga tempat treatmentkecantikan.

(yln/JPC)