JK Sampaikan Terima Kasih ke Puan, Imam, Anies, dan Relawan

10 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla secara resmi menutup Asian Para Games 2018 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10).

Dalam sambutannya, JK yang menjadi ketua pengarah Panitia Nasional Asian Games 2018 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh element yang telah menyukseskan Asian Para Games 2018.

Mereka di antaranya adalah Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani yang menjadi wakil ketua pengarah Panitia Nasional Asian Games 2018.

“Terima kasih kepada Menteri PMK, Puan Maharani yang secara langsung menyiapkan dan mengawal pelaksanaan Asian Para Games 2018, sehingga menjadi ajang olahraga yang terkesan bagi kita semuanya,” sambungnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi yang telah melakukan pembinaan kepada para atlet, sehingga membuat prestasi yang membanggakan.

Tak lupa, JK juga berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, yang telah berhasil menjadi tuan rumah gelaran ini.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh jajaran yang telah mendukung pelaksanaan Asian Para Games ini,” ujar JK dalam sambutannya di GBK, Jakarta, Sabtu (13/10) malam.

Para relawan yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi dalam membantu para atlet Asian Para Games 2018 juga tak luput dari sorotan JK.

“Terima kasih kepada seluruh relawan, 8000 relawan, yang sudah bekerja dengan segenap hati tanpa prestasi anda Asian Para Games tidak mungkin terlaksana dengan baik,” tutup Jusuf Kalla disambut gemuruh tepuk tangan para relawan dan penonton di SUGBK. [ian]