Juventus Angkat Bendera Putih

37 views

FAJAR.CO.ID- Juventus kalah telak saat hadapi Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Bermain di markasnya, Juve keok tiga gol tanpa balas.

Gawang Juve dibongkar Cristiano Ronaldo di menit ke-3 dan 64, serta Marcelo menit 72. Hasil ini tentu menyulitkan Juve saat hadapi leg kedua di markas Madrid tengah pekan mendatang.

“Tim sebenarnya bermain baik. Kami sempat memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi lawan yang kami hadapi adalah Real Madrid. Mereka salah satu peserta terbaik di kompetisi Liga Champions,” ucap Allegri seusai laga.

“Saya memahami kekecewaan suporter. Tapi kami sudah berusaha keras melawan salah satu tim terbaik dunia. Dalam hidup, ada orang-orang yang bisa membuktikan bahwa mereka lebih baik dari Anda. Saat itu terjadi Anda hanya perlu bertepuk tangan dan terus bekerja agar bisa seperti mereka,” tambahnya.

Allegri memberi isyarat bahwa dirinya menyerah dari pentas Liga Champions. Kini ia meminta tim untuk mengalihkan fokus mengejar gelar Scudetto dan Coppa Italia.

“Sekarang kami harus fokus pada sisa pertandingan di musim ini. Kami masih punya kesempatan merebut gelar Scudetto dan Coppa Italia,” pungkasnya. (bep/JPC)