Kagumi Program, Pegiat Koperasi dan UMKM Total Dukung NH-Aziz

16 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pegiat koperasi dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menghadiri silaturahmi dan kampanye dialogis calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Jalan Mappala, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (30/3) sore. Kehadiran jaringan koperasi dan UMKM tersebut memperkuat pemenangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel.

Silaturahmi dan kampanye dialogis diwakili oleh 13 asosiasi UMKM di Sulsel. Hadir pula ketua tim penggalangan dukungan di bidang koperasi dan UMKM, Syamsul Alam Ibrahim.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini menjamin, pertemuan ini akan memberikan kontribusi besar dalam pemenangan NH-Aziz. Dukungan tersebut diberikan kepada pasangan ini karena program pro ekonomi kerakyatan sesuai dengan koperasi dan UMKM.

“Program beliau paling bersentuhan dengan koperasi dan UMKM. Saya pernah jadi kadis, jadi paham kalau program insya Allah mengatasi permasalahan yang selama ini dirasakan dan NH akan berbuat yang terbaik untuk Sulsel,” pujinya.

Hal senada juga diakui oleh salah satu pelaku usaha kerajinan eceng gondok Anyam Rasa. Warga Biringkanaya ini menuturkan, Kepemimpinan NH-Aziz dipercayai mampu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dan pelaku UMKM.

“Perhatian NH-Aziz untuk usaha kecil dengan bantuan modal dan pembinaan akan mendorong pertumbuhan ekonomi sehingga mengurangi kemiskinan dan pengangguran,” tuturnya. (*)