Kampanye Akbar di Makassar, M Roem: Hanya NH-Aziz Pasangan yang Paling Ideal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Harian DPD 1 Golkar Sulsel, Moh Roem menjadi salah satu juru kampanye (jurkam) pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6/2018) hari ini.

Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa pasangan NH-Aziz adalah kandidat yang paling ideal memimpin Sulsel. Menurut M Roem, pasangan nomor urut 1 itu bukan hanya mengurus dunia, melainkan juga akhirat.

Pernyataan Roem, tentu saja cukup berdasar. Mengingat, dari empat pasang calon gubernur Sulsel, hanya pasangan dari Nurdin Halid, yang tak lain adalah Andi Aziz Qahhar Mudzakkar yang berlatar belakang pesantren.

“Kita ketahui, salah satu program NH-Aziz memperbaiki nasib Imam desa kita di Sulsel. Akan mengurus nasib guru ngaji, yang selama ini sangat memprihatikan,” ungkap Roem.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk menyatukan tekad mendukung dan memilih NH-Aziz pada hari pemungutan suara, 27 Juni mendatang.

“Satukan suara memilih nomor 1. Karena nomor 1 yang akan memperhatikan kesejahteraan rakyat di Sulsel,” tegas Roem.

Kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 itu berlangsung sejak siang, dengan menghadirkan artis ibukota untuk menghibur simpatisan. (sul/fajar)