Kampanye di Pangkep, NH Disambut Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat

12 views

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Pangkep. Dalam kunjungan tersebut, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini didampingi oleh berbagai tokoh masyarakat berpengaruh.

Usai mengikuti senam di kawasan Tugu Bambu Runcing, NH lalu beranjak ke Warkop Simpang Lima, tak jauh dari tugu. Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini diajak ngopi bareng dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pangkep sekaligus Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin A Hamid setia menemani. Hadir pula, Sekretaris Golkar Pangkep, Rahmat Nur.

Turut mendampingi NH, legislator DPRD Pangkep yaitu Nurbaini Lisa (Golkar) dan H. Muh. Syaifuddin (PKB). Dua mantan Sekretaris Daerah Pangkep juga ikut ngopi bareng NH. Keduanya ialah Andi Surya Agraria dan Anwar Recca.

Sekira 30 menit lamanya, mereka terlibat dalam obrolan santai. Sambil menikmati segelas kopi susu dan kue khas Sulsel, NH tampak asyik berbincang.

Kehadiran tokoh masyarakat dalam diskusi di warkop kali ini semakin menunjukkan komitmen untuk memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Targetnya, pasangan NH-Aziz akan menang raihan dengan 60 persen suara.

“Dengan program yang sangat menyentuh kebutuhan masyarakat hingga lapisan terbawah, mereka sangat mendukung NH-Aziz. Insya Allah, 60 persen suara akan diraih di Pangkep,” jamin Sekretaris Golkar Pangkep, Rahmat Nur.

Hari ini juga, NH dijadwalkan akan mengikuti kampanye akbar di posko pemenangan NH-Aziz Kabupaten Pangkep. Ribuan massa menantikan kedatangan Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini memaparkan visi-misinya membangun Sulsel Baru. (*)