Kampanye NH di Parepare, Taufan Pawe Jamin Dukungan Lautan Manusia 

4 views

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Calon Gubermur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengelar kampanye tatap muka dan dialogis di Lapangan Andi Makassau, Kota Parepare, Senin (2/4). Warga dari seluruh kecamatan se-Parepare membludak mengikuti kampanye yang dihadiri oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Antusiasme warga seolah tak terbendung. Meskipun kursi yang disediakan tidak lagi mencukupi, warga rela berdiri menantang terik matahari. Tak sedikit pula yang duduk bersila di atas rumput lapangan.

Calon Walikota Parepare petahana, Taufan Pawe turut hadir mengampanyekan pasangan NH-Aziz. Ketua DPD II Golkar Parepare ini menjamin, andai tak terhalang aturan KPU, dirinya siap menjadikan lapangan lokasi kampanye penuh dengan lautan manusia.

“Yang hadir disini adalah perwakilan masyarakat dari kecamatan di Parepare. Sayangnya yang datang di kampanye ini dibatasi oleh KPU. Kalau tidak, saya akan bikinkan lautan manusia di Parepare ini untuk NH-Aziz,” bebernya.

Pasangan Pangerang Rahim dalam Pilwalkot Parepare ini mengimbuhkan, dirinya siap berada di garda terdepan untuk menjamin kemenangan NH-Aziz di kota kelahiran BJ Habibie ini. Masyarakat Parepare, kata dia, merupakan orang-orang cerdas yang mampu menentukan pemimpin Sulsel secara cerdas pula, yaitu NH-Aziz.

“Orang Parepare itu baik-baik karena punya niat yang baik. Makanya memilih pemimpin yang baik-baik juga seperti NH yang selalu berpihak pada rakyat dan tidak gila kekuasaan,” tuturnya.

Parepare, imbuh dia, dibangun atas motivasi dari BJ Habibie sebagai Dewan Penasehat Golkar dan mendukung sosok NH karena prinsip yang luar biasa. Meski telah memiliki kekuasaan dan jabatan strategis di level nasional, NH rela turun kasta dan pulang kampung semata demi panggilan hati dan pengabdian.

“Kalau soal wawasan dan link, NH tidaklah diragukan lagi. Inilah harapan Sulsel ke depan menjadi Sulsel baru. Kelebihannya, NH mampu berkomitmen kepada Parepare kalau menjadi gubernur. Apapun yang Parepare butuhkan akan dipenuhi dan dipermudah pengurusannya,” tegasnya.

Di hadapan ribuan warga Parepare, NH menampilkan sederet program pro rakyat. Bersama Aziz, ia juga akan segera merilis empat kartu sakti, yaitu Kartu Sulsel Baru, Kartu Anak Sehat, Kartu Anak Pintar, dan Kartu Mahasiswa Cerdas.

Beragam manfaat akan diperoleh masyarakat pemegang kartu tersebut. Apabila NH-Aziz terpilih, kartu tersebut akan memberikan kemudah dengan perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan bantuan dana tunai bagi ibu hamil dan lansia.(rls/fajar)