Keluarga Akbar Faizal Beri Dukungan ke PAMMASE

4 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mendapat amunisi baru jelang pencoblosan Pilkada Wajo 27 Juni 2018. Dukungan itu datang dari ayahanda Akbar Faizal, Pattiro.

Pattiro menyatakan dukungannya saat menghadiri kampanye tatap muka PAMMASE yang berlangsung di kediaman keluarga besar H Sutomo, Jalan Gunung Pattirosompe, Kelurahan Paduppa, Kecamatan Tempe, pada Sabtu (24/3/2018).

Rumah ini juga dijadikan Posko 2HD (H Dedi Sutomo), salah satu relawan pemenangan PAMMASE yang memiliki jaringan di sejumlah wilayah.

Di hadapan warga, Pattiro tak sungkan untuk mengangkat jari telunjuknya (angka 1), nomor urut pasangan PAMMASE di Pilkada Wajo. Dukungan itu tentunya sebuah amanah bagi duo Amran untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo jika terpilih pada 27 Juni 2018 nanti.

Sekadar diketahui, Akbar Faizal adalah putra daerah Sulsel asal Wajo yang kini menjabat anggota DPR RI. Ia merupakan pengurus DPP Partai NasDem, salah satu partai pengusung PAMMASE.

Pattiro didampingi Haji Sutomo, serta tokoh masyrakat setempat. Turut hadir Dedi Sutomo bersama saudaranya, Desy Susanti Sutomo yang kini menjabat anggota DPRD Sulsel.

“Kita betul-betul bersyukur dan bahagia atas antusiasnya warga yang memberi dukungan kepada PAMMASE hingga saat ini. Mari kita jaga dan terus menerus bergerak untuk PAMMASE,” ucap H Dedi Sutomo.

Duo Amran pun menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan. PAMMASE akan tetap senantiasa mengutamakan dialog bersama warga untuk memecahkan suatu permasalahan.

“Kami berdua akan terus meyakinkan pemilih dengan menawarkan perubahan dengan kepemimpinan inovasi sebagai solusi permasalahan di Wajo,” ucap Amran Mahmud.(rls/fajar)