Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Keras Tim Perempuan Pejuang Menangkan NH-Aziz

8 views

FAJAR.CO.ID, LUTIM — Tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus menggenjot langkah pemenangannya. Seluruh tim bergerak secara massif hingga ke pelosok kabupaten/kota se-Sulsel.

Upaya tersebut turut dilakukan oleh relawan Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz. Tim ini juga telah beranggotakan massa yang besar dan mengakar hingga ke tingkat desa.

Ketua Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz, Sabriati Aziz menegaskan, kesolidan timnya dalam penggalangan dukungan karena ditopang oleh tiga prinsip utama. Yaitu kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja keras.

“Setiap individu TPP harus selalu menjaga keiklasan, itu yang paling utama. Karena dengan keikhlasan, seseorang akan selalu sadar bahwa gerakan memenangkan NH-Aziz adalah bagian dari perjuangan,” kata Ummi Aty saat memberikan penguatan di kediaman salah satu tokoh masyarakat, Abdul Qadiri di Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, Kamis (5/4).

Istri Aziz Qahhar ini mengakui, kerja-kerja pejuang selalu dihadapkan dengan kondisi yang sangat sulit. Karena itulah, gerakan setiap anggota tim harus profesional.

“Tim harus memahami dengan baik setiap program NH-Aziz, serta mampu mengemasnya dengan apik dan cantik. Sehingga NH-Aziz dapat dengan mudah diterima oleh semua kalangan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, setiap anggota tim merupakan relawan pekerja keras, pejuang tangguh, dan bermental pemenang. Dengan demikian, kata dia, setiap anggota tim tidak akan menyerah, walaupun berhadapan dengan ‘badai’ berupa intimidasi lawan politik maupun godaan materi.

Hadir dalam konsolidasi ini, koordinator TPP di setiap kecamatan dan desa se-Luwu Timur. Tampak antusiasme dari seluruh tim untuk mendengarkan arahan dan penguatan dari Ummi Aty.

“Ini menandakan kesiapan kita semua untuk bekerja keras memenangkan NH-Aziz dengan segenap tenaga, pikiran dan doa,” tandasnya. (*)