Ketua Golkar Lutra: NH Maju Bangun Sulsel, Bukan Kejar Kekuasaan

16 views

FAJAR.CO.ID — Bukan karena mengejar jabatan, calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid pulang kampung demi mewujudkan visi Sulsel Baru. Pulang dengan program membangun di kampung dan menata kota, Nurdin Halid (NH) rela meninggalkan segalanya di tingkat nasional demi kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Hal itu diutarakan Ketua Golkar Lutra, Muhammad Fauzi saat mendampingi NH berkunjung ke Luwu Utara. NH melakukan kampanye dialogis di Sukamaju, Lutra, Jumat, 13 April 2018.

“NH ini, sebagai calon gubernur kalau berbicara tentang jabatan saya pikir beliau ini sudah selesai,” ucap Fauzi.

“Sudah selesai artinya jika ingin mengikuti keinginan pribadinya mungkin kemarin, beliau ini menjadi ketua partai Golkar, pada saat golkar terjadi sedikit permasalahan. Kemungkinan dia menjadi ketua partai, tetapi beliau tidak lakukan, tetapi dia memilih untuk kembali ke kampung untuk membangun Sulawesi Selatan ini bersama-sama dengan kita,” jelas Fauzi menambahkan.

Fauzi meyakini, niat NH tulus untuk mengabdi dan bukan untuk mengejar kekuasaan. Berbeda dengan kandidat lainnya, kata Fauzi, yang tak henti terus ingin menjaga kekuasaan keluarganya yang sudah puluhan tahun di Sulsel.

“Kali ini kita dihadapi oleh empat pilihan karena ada empat calon, tapi yang niatnya untuk membangun Sulawesi Selatan dari kampung-kampung, bukan karena kekuasaan itu cuma Nurdin Halid,” ujarnya. (rls)