Koar-koar Buka ‘Bobrok’ Jokowi, Arseto Pariadji Akhirnya Minta Maaf

12 views

JAKARTA- Nama Arseto Pariadji mendadak viral melalui sebuah video yang beredar. Dalam video itu Arseto mengomentari soal harga undangan pernikahan anak Jokowi yang disebut bertarif Rp 25 juta.

Setelah viral dan mengaku dapat ancaman, Arseto akhirnya mengklarifikasi ucapannya dan meminta maaf melalui video yang diunggah melalui aku instagram miliknya, @arseto.suryoadj.

Dalam video itu, Ia mengatakan telah bertemu dengan staf Presiden Jokowi. Ia mengaku berkomentar dalam video itu saat dalam keadaan emosi ketika niatnya untuk melamar jadi staf khusus Presiden tidak ditanggapi.

“Jadi tadi gue sudah ketemu dengan staf dari Presiden, jadi jangan sampai kita diadudomba media, di video itu saya sangat emosional. Jadi begini, waktu itu saya mau bertemu Presiden, saya mau melamar jadi staf khusu Presiden, dan penyambung saya itu dari ormas saya sudah belikan tiket saya sudah belikan kado untuk anaknya presiden,” ujar Arseto.

Ia menceritakan, bukannya keingginannya untuk bertemu dengan Presiden tercapai, dirinya justru diminta uang Rp 25 juta sebagai harga undangan pernikahan Kahiyang Ayu, anak Jokowi.

“Dan ternyata kalau mau ketemu Presiden itu harga undangannya harus bayar 25 juta. Itu yang saya protes, undangannya asli, ini apa Presiden sendiri yang jual atau tidak, ternyata tadi saya ngobrol bukan, ternyata itu relawan pendukung yang adudomba semua, oke, biar clear semua.” Tutupnya.

Sebelumnya, Arseto mengaku diteror oleh pendukung Jokowi melalui saluran telepon setelah videonya jadi viral di sosial media. Ia mengaku diancaman akan disembeli.

“Tadi saya buka ke publik bahwa undangan anak Jokowi dijual, saya ditelepon sama pendukungnya, bahwa saya mau disembeli. Saya tunggu pendukungnya. Maksud saya undangan anaknya Jokowi, saya tunggu pendukungnya, saya ditelepon mau disembeli, saya tunggu di sini,” kata Arseto Pariadji yang mengaku berada di minimarket Kelapa Gading, melalui videonya kemarin, Senin (26/3).

(dal/fajar)