Kontroversi Wika Salim, Pengakuan Menikah dan Video Mesum

79 views

PENYANYI Dangdut Wika Salim belum lama ini jadi pembahasan netizen. Hal ini lantaran pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri  ini membuat pengakuan yang mengejutkan lewat akun instagram miliknya.

Wika Salim mengaku telah menikah, namun kini sudah kembali berpisah. Pengakuan ini dibuat kaget, sebab pelantun ‘Cinta Ku Sampai Mati’ ini, dikenal belum memiliki pasangan.

Berikut pengakuan Wika Salim sebagaimana diunggah oleh akun gosip Lambe Turah:

Siapapun orangny menurut aku gak ada yang ingin bertemu dengan “PERPISAHAN” Tapi kita gak bisa mempertahankan sesuatu yang terus2n menyakiti kita.. PERPISAHAN terjadi bukan karena kesalaha 1 pihak saja .. Tapi keduanya memiliki andil yang sama ..

Jangan takut menikah, jangan takut akan kegagalan.. Siapapun ingin bahagia .. Tapi TUHAN punya kehendak
Wika ! Lebay?!! Bukan lebay! Tapi ini harus dipisahkan ..

Aku sudah menikah ?? IYA! Sudah! Sekarang bagaimana?? Sekarang kami tidak bersama .. Kenapa?? Biarkan ini menjadi urusan kami .. Kenapa di UMBAR?? Bukan karena apa2.. Aku gak mau da fitnah2 yang menyakiti hati !!!

Kenapa aku haru sampaikan ini?? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami  Mohon maaf.. Bukan aku mengumbar .. Kenapa tiba2 nulis masalah pribadi di IG ?

Karena sudah mulai banyak akun siluman komen2 tentang kehidupan pribadi aku .. Mungkin itu akun bodong !! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia .. Aku tidak pernah kabur dari rumah .. Jadi salah besar kalau ada yang menuduh aku seperti itu dan mengupload nya di IG .. Aku pulang kerumah orangtua ku.. Aku meminta maaf kpr orangtua ku, karena aku gagal menjadi anak yang mereka banggakan ..

Aku gagal dalam berumah tangga .. Hatiku hancur .. Plis kalau gak tau dan gak ngerti jangan mengada-ada cerita.. Stop buat2 fitnah .. Kamu gak ada diposisi aku.. Jadi kamu gak berhak menghakimi aku .. Merasakannya pun kamu gak akan bisa ..” Tulis Wika Salim.

Perempuan kelahiran Bogor 26 Februari 1992 ini dikenal di sosial media lewat video-video kocaknya. Wika kerap membuat video pendek sebagai sindiran atas suatu kejadian yang tengah viral di lini massa.

Sebelumnya, Wika sempat membuat heboh dengan video mesum miliknya.  Video tersebut bukan beradegan mesum, namun video itu sengaja diberi judul Mesum.

Dalam video satu menit itu, Ia membahas strategi mendapatkan follower maupun like terbanyak di instagram. Menurut Wika, caranya mudah, hanya dengan mengunggah foto maupun video panas.

“Lu harus posting foto dengan pose se-seksi mungkin, dengan pakaian dengan seminim-minimnya mungkin. Dengan begitu lu akan mendapat likers dengan banyak dalam sekejap walaupun orang nggak tau lo dan nggak kenala lo,” kata Wika Salim.

Wika Salim (instagram)

Selain foto, Wika juga menyarankan membuat video panas dengan cara menanggalkan semua pakaian, untuk mendapatkan like terbanyak.

“Kedua, lu membuat video dengan gaya seserono mungkin lu buka baju lu, lu buka celana lu, dengan begitu viwers lu melonjak hingga jutaan orang.” Katanya.

Meskipun video Wika bukan merupakan video mesum yang sebenarnya, namun banyak netizen yang menghujat wanita 25 tahun itu.

Mendapat hujatan dari followernya, Wika Salim kembali memposting video yang diberi judul Mesum part II. Ia membuat klarifikasi soal penyebutan orang Indonesia berotak mesum.

“Gue mau jelasin soal video gue yang berjudul mesum. Suda sangat jelas bahwa saya bilang banyak orang Indonesia yang otaknya mesum, banyak bukan berarti semua.” Kata Wika Salim.

(dal/fajar)