Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Galang Dana Peduli Korban Gempa di Pulau Lombok NTB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II menggalang Dana Peduli untuk korban gempa di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (11/08/2018).

Penggalangan dana ini bertujuan untuk mengetuk hati nurani Keluarga Besar Lantamal VI dan jajarannya untuk membantu para korban gempa yang terjadi pada awal bulan Agustus 2018 ini.

Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada II Ny. Risanti Dwi Sulaksono menyampaikan bahwa Kegiatan galang dana ini,  mengumpulkan dana sumbangan mulai dari Mako Lantamal VI, lanal Kendari, lanal palu, lanal Mamuju, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI, Ladokgi Yos Sudarso Makassar, Sekesal Makassar, Yayasan hang Tuah mulai TK, SD, SMP dan SMA.

“Kegiatan ini untuk mengasah kepedulian terhadap saudara kita yg terkena musibah gempa di Lombok, Itu mahal pak dan dalam hitungan menit sdh terkumpul dana15 juta Rupiah”, ujar Ny. Risanti.

Dana ini nantinya akan dibelanjakan keperluan seperti sembako, selimut, keperluan wanita, baju dan lain-lainnya yang kemudian akan dibawa oleh salah satu Kapal Perang TNI AL ke pulau Lombok, tambahnya. (rls)