Kuning, Biru, Orange dan Hijau Banjiri Kampanye NH-Aziz di Lutra

11 views

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali menggarap wilayah Luwu Raya. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menggelar kampanyen di sejumlah titik di Kabupaten Luwu Utara.

Tanpa disangka-sangka, antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini begitu besar. Seperti terjadi saat NH usai menggelar kampanye di Kecamatan Sabbang. Bersama rombongan, NH akan melanjutkan kampanye di titik selanjutnya, yaitu di Kecamatan Sukamaju, Lutra.

Saat memasuki wilayah pusat kota Lutra, Masamba, rombongan NH berhenti sejenak. Ternyata, ratusan pengendara motor telah menanti bus yang dikendarai oleh kandidat dukungan.

Ratusan motor tersebut selanjutnya mengawal perjalanan NH menuju lokasi kampanye. Tak kurang dari 3 kilometer jauhnya, pawai iring-iringan simpatisan dan loyalis NH-Aziz.

Tiba di lokasi kampanye, Kecamatan Sukamaju, NH disambut oleh ratusan warga setempat. Antusiasme warga juga tak kalah tingginya untuk mendengarkan pemaparan visi misi dan menyalurkan aspirasi kepada NH.

Elit partai pengusung NH-Aziz se-Kabupaten Lutra juga solid dalam kesempata ini. Di antaranya, Ketua Golkar, Muhammad Fauzi, Ketua Hanura, Edwin Patundungi, Ketua PKB, Riswan Bibbi, dan Sekretaris Nasdem, Irawan Tampi. Mereka secara bergantian menyampaikan komitmen pemenangan NH-Aziz di Bumi Lamaranginang.

“Terima kasih warga Luwu Utara yang rela menyediakan dan meluangkan waktunya untuk hadir di tengah kesibukan kegiatan masing-masing. NH-Aziz inilah yang paling tempat kita dukung jadi gubernur dan wakil gubernur,” tegas suami Bupati Lutra, Indah Putri Indriani.

Selain pimpinan partai, legislator DPRD Lutra dari partai pengusung juga kompak hadir. Tampak di antaranya, Ketua DPRD Lutra dari Golkar, Mahfud Yunus, Legislator Hanura, Sudirman Salomba, Andi Sukma, Elpis, serta Legislator Nasdem, Rudi Hartono. (*)