Kunjungi Reseller di Parepare, Epson Titip Promo Printer

3 views

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang memiliki penjualan  terbanyak di Indonesia, Epson mengunjungi beberapa resellernya di Sulawesi Selatan. Jumat, (30/3/18) giliran kota Parepare, tepatnya di Jalan Bau Massepe dan Jalan Panca Marga yang dikunjungi.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian ulang tahun Epson Indonesia yang ke-17. Berada di kota Parepare Epson berkunjunga di dua reseller, Epson juga memberikan keuntungan pembelinya dengan promo printer yang berlaku mulai 30 Maret 2018.

“Ulang Tahun yang ke 17 ini kami beri servis gratis kepada pengguna Epson untuk semua jenis produk. Ada juga voucer belanja dan sebuah kaos sebagai hadiah untuk pembeli produk Epson khususnya printer,” kata Manajer Servis Epson, Karman.

Sememtara Anis, salah satu reseller Epson di Jalan Panca Marga Kabupaten Parepare, mengungkapkan bahwa produk Epson sangat banyak diminati di kota dengan semboyang bandar madani ini.

Hal itu terbukti penjualan epson meningkat dengan jumlah 25 buah perbulannya. Menurutnya konsumen Epson memiliki peminat berdasarkan kebutuhannya.”Yang paling laku L 310 dan L 360, umumnya yang pakai orang kantoran. Kalau L 210 yang banyak pakai itu di sekolah, karena mereka print banyak tugas. Dan L 1300 dipakai oleh pebisnis karena kualitas warnanya,” beber Anis.

Ia berharap epson dapat membuka servis center di Parepare, agar dapat memudahkan pelanggan dan tidak harus ke Makassar lagi.”Pembeli juga kadang servis printernya sama saya, walaupun beli produknya diluar. Jadi mudah-mudahan Epson berkenan buka servis center disini,” tutupnya. (sul/fajar)