Kunjungi Warkop di Soppeng, NH Racik Kopi untuk Pengunjung

14 views

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Selama kunjungan di Soppeng, calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, menyempatkan sejumlah kesempatan untuk menyapa masyarakat Bumi Latemmamala. Di antaranya, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi Warkop Harapan di Jalan Kalino, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Jumat (23/3) sore.

NH datang bersama keluarga dan rombongannya. Dalam kunjungan ke warkop, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini berinteraksi hangat dengan para pengunjung warkop lainnya.

Saat melihat NH tiba di warkop, para pengunjung tampak berdiri dari kursi dan menghampiri untuk berjabat tangan. Sejumlah ibu-ibu dan anak muda juga meminta berfoto bersama dengannya.

Tak lama kemudian, NH mengarah ke bagian dapur dan berinisiatif mengambil alih kendali peracik kopi. Satu persatu gelas ia raih, lalu secara lihai meracik bahan untuk segelas kopi susu.

Ia menuturkan, kegemarannya meminum kopi telah dilakukan sejak masih sebagai siswa SMA. Baginya, kopi buatan sendiri tetap lebih nikmat.

“Waktu SMA dulu, saya memang terampil buat kopi susu. Setiap pulang sekolah saya buat sendiri kopi susu untuk diminum sendiri. Itu rasanya terasa nikmat karena buatan diri sendiri,” kenang NH.

Dengan ramah, ia menjadi pelayan bagi pengunjung, sesuai dengan niatnya maju menjadi gubernur sebagai “pelayan” bagi masyarakat. Kata dia, pantang menjadi penguasa yang cenderung lebih dilayani. (rls/fajar)