Libur Kampanye, DBR Sempatkan Jenguk Masyarakat di Rumah Sakit

1 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Mengisi hari libur kampanye calon Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin (DBR) meluangkan waktu berkunjung di Rumah Sakit Umum (RSUD) Maddukkelleng Sengkang.

Bagi DBR, RSUD Lamaddukkeleng bukanlah tempat asing baginya mengingat mantan Kadis Kesehatan Wajo ini pernah menjadi direktur di RSUD tersebut.

Disana, DBR menyempatkan diri menjenguk pasien RS dan memberi semangat pada mereka untuk tetap sabar menghadapi penyakit yang diderita.

“Tetap sabar ya pak, penyakit ini adalah cobaan dari Allah SWT. Bapak mesti semangat melawan penyakit agar cepat sembuh,” ucap DBR pada setiap pasien yang dikunjunginya.

Sementara Ketua Tim Barakka, Nurman Dai Basri (NDB) mengatakan, kehadiran DBR tentu dapat memberikan semangat kepada warganya yang tengah sakit. Sehingga diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhannya.

“Kehadiran Pak DBR menjenguk warga di RS Lamaddukkelleng, menunjukkan bahwa beliau sosok pemimpin yang peduli,” ungkap NDB.

Senada, salah satu pasien yang dikunjungi, mengaku terkejut dan tidak menyangka menantu Bupati Wajo tersebut datang menjenguk mereka.

“Saya tidak menyangka beliau datang menjenguk kami, beliau benar-benar sosok pemimpin yang peduli. Saya berdoa semoga beliau memimpin Wajo 5 tahun kedepan. Amin,” harap Andi Bahru salah satu pasien yang mendoakan agar DBR terpilih jadi Bupati Wajo.(rls/fajar)