Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs AS Roma

109 views

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Entrenador atau pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menolak timnya lebih dijagokan ketimbang AS Roma di perempat final Liga Champions.

Barca akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan pertama dengan AS Roma, di Camp Nou, Kamis (5/4) dini hari nanti.

“AS Roma bermain sebagai unit yang kuat. Saya tidak heran mereka bisa mencapai perempat final,” kata Valverde seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Untuk laga nanti, Barcelona sudah bisa menurunkan Lionel Messi secara penuh. Sebelumnya, pada laga La Liga akhir pekan kemarin, Messi hanya bermain 30 menit terakhir dalam duel melawan Sevilla.

“Ini bukan bicara soal kualitas individu pemain. AS Roma bermain sebagai tim yang baik saat menyerang dan bertahan. Ini adalah perempat final Liga Champions, saya tidak suka dengan anggapan kami akan menyelesaikan pertandingan di leg pertama saja. Saya berharap fan kami berisik mendukung kami, seperti yang mereka lakukan saat Chelsea datang ke sini,” ujar Valverde.

Di sisi lain, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco meyakini timnya akan memberikan perlawanan sengit.

“Kami datang ke Camp Nou sebagai sebuah tim yang ingin melakukan sesutu yang luar biasa di tempat yang istimewa. Barcelona mungkin salah satu yang terbaik di dunia. Namun kami tidak takut memainkan bola, tidak takut untuk bermimpi bahwa kami punya peluang,” katanya. (fajar/jpnn)