Makin Membanggakan, Begini Komentar Miftahul Jannah Soal Hadiah Umrah

5 views
Opini Bangsa – Miftahul Jannah kembali menjadi buah bibir. Semakin membanggakan saat gadis asal Aceh Barat Daya ini menyampaikan komentar terkait hadiah umrah yang bertubi-tubi menghampiri dirinya.
“Beribu terima kasih untuk beliau yang telah memberikan saya tiket umrah. Itu membuat Miftah sangat senang dan itu diluar dugaan saya.” katanya seperti dilansir Bola.
Miftah berbaik sangka, hadiah umrah yang diterimanya merupakan buah dari perjuangan dan kesungguhan dalam berlatih untuk bertanding di Asian Para Games 2018 Jakarta.
“Mungkin, itulah hadiah medali emas buat Miftah karena berjuang mengikuti ajang Asian Para Games 2018 ini,” tegasnya.
Miftahul Jannah Teladan Keistiqomahan
Gadis berusia 21 tahun yang merupakan atlet blind Judo ini menjadi perbincangan nasional setelah didiskualifikasi oleh wasit karena enggan melepas jilbab.
Masyarakat Muslim Indonesia mengapresiasi keteguhan Jannah yang lebih memilih mempertahankan jilbab dibanding bertanding tapi mempertontonkan aurat. Ia mengaku tak ingin terlihat sempurna di mata manusia, tetapi sempurna di mata Allah.
Atas keteguhannya mempertahankan jilbab, sejumlah pihak memberikan hadiah umrah kepada Jannah. Hadiah umrah pertama berasal dari Fraksi DPR RI PKS. Disusul 3 tiket umrah dari dai kondang Ustadz Adi Hidayat Lc MA. [opini-bangsa.com / tarbawia]