Manggala Community Perkuat Barisan IYL-Cakka di Sidrap

4 views

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar makin tak terbendung di Sidrap. Setelah pendukung dari dua calon bupati/ wakil bupati yang bertarung, tokoh adat dan tokoh masyarakat, kini giliran Manggala Community Sidrap menyatakan bergabung dengan barisan no 4 ini.

Hal ini tampak saat Calon Wakil Gubernur, Andi Mudzakkar menggelar silaturahmi di kediaman Ketua Manggala Comunity Sidrap, Langkono di Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Minggu (25/3) sore.

Silaturahmi tersebut dihadiri ratusan warga dari sejumlah di daerah tersebut. Bukan tanpa alasan Langkono menyatakan mendukung pasangan ini. Dia mengaku sudah mengenal Cakka sejak lama.

” Beliau ini pejabat yang merakyat. Saya dan dia tak ada jarak. Kami saling mencari,” kata Langkono.

Langkono menyatakan, julukan komitmen dan merakyat yang dilekatkan pada IYL-Cakka memang demikian adanya.

” Yang saya kenal Cakka maupun Pak Ichsan ini apa yang diucapkan satu kata dengan yang dia lakukan,” kata Langkono yang mengaku sudah berkarib dengan Cakka sejak belasan tahun.

Beberapa waktu lalu, saat Cakka melakukan kampanye di Kabupaten Pangkep, Langkono mendatanginya secara khusus. Dia mengajak kepada Bupati Luwu dua periode itu untuk berkunjung ke Sidrap.

” Alhamdulillah, beliau datang hari ini. Insya Allah, kami akan all out memenangkan IYL- Cakka di Sidrap,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Cakka menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sidrap yang rela menyerahkan KTP nya untuk mendukung dirinya dan Ichsan Yasin Limpo.

” Terima kasih dukunganta. Saya dan Pak Ichsan tidak akan mempermalukanki. Kami berdua adalah petarung dan punya keyakinan tinggi memenangkan pilgub Sulsel,” katanya.

Pertemuan di kediaman Langkono sekaligus mengakhiri serangkaian kunjungan Cakka di Kabupaten penghasil beras tersebut.

Selanjutnya, Cakka bertolak ke Makassar guna mempersiapkan diri menghadiri debat kandidat yang akan digelar Rabu (28/3) mendatang. (*)