Mantan Kadis Koperasi dan UKM Sulsel: NH Hebat Yakinkan Kita

13 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulawesi Selatan, Syamsul Alam Ibrahim memuji penampilan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada debat kandidat, Rabu 28 Maret 2018 lalu. Ia menilai, NH-Aziz mampu meyakinkan banyak orang dalam paparannya.

Hal itu diungkapkan Syamsul dihadapan para penggiat koperasi dalam kampanye dialogis NH-Aziz bersama jaringan koperasi dan UMKM di Mappala, Makassar, Jumat 30 Maret 2018.

“Saya terkagum melihat kehebatan dengan kecerdasan pak Nurdin Halid berdebat dengan claon lainnya. Tak sedikit warga, yang sebelumnya tak mendukung NH, tapi setelah melihat dan mendengarkan program beliau tentang ekonomi kerakyatan, langsung menyatakan bergabung,” tutur Syamsul.
Ia menjelaskan, masyarakat senang dan meyakini program unggulan NH-Aziz seperti membangun di kampung dan menata kota hingga ekonomi kerakyatan dan rumah Al Quran di setiap desa, merupakan kebutuhan Sulsel saat ini.

“Banyak masyarakat yang bilang langsung ke saya, program pak NH-Aziz ini solutif. Begitu hebatnya beliau meyakinkan kita,” ungkapnya.

Di Makassar sendiri, Syamsul menjamin akan ada 1.000 orang penggiat koperasi, akan memberikan dampak besar pada tahapan pemilihan nanti. Ia berjanji, akan memberikan dukungan penuh untuk pemenangan NH-Aziz.

“Setelah kota Makassar, kita akan menanggil lagi teman lainnya untuk berkontirbusi dalam rangka mendukung dan memenangkan NH-Aziz,” pungkasnya. (*)