Massa Pendukung DIAmi Kepung PTTUN, Minta KPU Lakukan Kasasi

2 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ribuan massa pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Muhammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi), berujuk rasa di depan kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Makassar, Jalan AP Pettarani, Senin (26/3/18)

Diketahui, aksi unjuk rasa tersebut terkait putusan Pengandilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Makassar, dengan mendiskualifikasi salah satu calon walikota di Makassar.

Unjuk rasa dilakukan sebagai dukungan terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, untuk secepatnya melakukan kasasi terhadap putusan hakim PT TUN beberapa waktu lalu.

“Tujuannya untuk mengawal kasasi ini berjalan dengan baik dan sampai pada tangan MA,” ujar Mallarangang, salah satu orator yang juga ketua RW Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso.

Para pendukung yang sedari tadi berada di depan kantor PT TUN Makassar, berharap Pihak terkait harus bekerja secara profesional dari unsur-unsur yang dapat mengintervensi dari pejabat-pejabat dibelakang lawan.

“Mengingat 80 persen penduduk kota Makassar merupakan pendukung dari Danny Pomanto, saya yakin mereka itu akan kecewa,” tutup Mallarangang. (sul/fajar)