Menangkan Jokowi, Rizal Malarangen Kukuhkan Ibu-Ibu Go-Jo di Jakbar

3 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Koordinator Nasional Relawan Golkar-Jokowi (Go-Jo), Rizal Malarangen mengukuhkan ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam relawan Go-Jo di Kecamatan Cengkareng, Tambora dan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (16/9) di lapangan Rusun Seruni.

Sebelum dilakukan pengukuhan, Rizal Malarangen bersama ibu-ibu Go-Jo menggelar jalan sehat. Kepada ratusan ibu-ibu Go-Jo, politisi yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI-Jakarta itu berencana akan mengundang Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Rusun Seruni untuk bertemu langsung dengan relawan Go-Jo.

“Ntar saya undang Pak Jokowi ya Bu, buat foto-foto. Kata Pak Jokowi, demokrasi ini adalah festival rakyat yang diharuskan untuk senang dan bergembira,” kata Rizal Malarangen dalam sambutannya.

Politisi asal Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengakui, antusias ibu-ibu di tiga kecamatan di Jakarta Barat ini sangat tinggi untuk mendukung Jokowi menjadi Presiden. “Ibu-ibu sangat senang dan semangat ikuti acara ini. Lihat saja, mereka bahagia dan siap dukung Pak Jokowi,” ucapnya.

Diketahui, acara pengukuhan relawan Go-Jo di Jakarta sudah berlangsung di beberapa daerah, dan akan terus dilakukan di tempat-tempat lain. Selain jalan sehat, Go-Jo juga membagikan sembako kepada para relawan lewat undian berhadiah.

Rizal Malareng juga menuturkan, acara seperti ini akan terus dilakukan di luar seluruh Indonesia. “Ini akan terus dilakukan di seluruh Indonesia,” tutupnya. (Aiy/Fajar)