Mertua Kaget Anak yang Dirawat Ternyata Hasil Selingkuhan Menantu

6 views

FAJAR.CO.ID — Dewi (24) begitu tega selingkuh dengan pria lain dan meninggalkan suaminya. Pahitnya lagi, perempuan ini juga meninggalkan seorang anak hasil perselingkuhannya itu ke keluarga suami sahnya, Fery.

Saat ini, bocah laki-laki tersebut berusia 4 tahun dan kini menetap bersama neneknya, mertua dari Dewi.

Menurut Npt, ibu Fery kepada wartawan, Senin (26/3), anak hasil perselingkuhan tersebut baru diketahuinya begitu lelaki Michael JT, oknum pejabat Pertamina Sorong, datang menemuinya dan mengakui kalau telah menghamili menantunya.

Npt seketika kaget mengetahui hal itu setelah sekian lama merawat sang anak.

“Ini mi anaknya yang dia aku Michael, hasil perselingkuhannya dengan Dewi (sambil menunjuk anak dimaksud, red),” ucap Npt kepada wartawan, siang tadi.

Selain pengakuan dari Michael, Npt juga mengaku mengantongi video perselingkuhan tersebut dan foto Dewi saat tengah hamil.

Mengetahui kabar perselingkuhan istrinya itu, Fery terpaksa melaporkan Dewi Pratiwi ke polisi, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/323/V/2014/Papua/Res.Sorong Kota, tertanggal 21 Mei 2014 tentang perzinahan.

“Tapi selama ini, kami pihak keluarga berupaya menempuh jalan kekeluargaan. Tapi Dewi tak pernah pulang dan menghilang,” lontarnya seraya mengaku sudah seminggu ini berada di Makassar untuk mencari Dewi.

Sejak 2013 lalu, Dewi yang tercatat sebagai karyawan PT Patra Niaga Sorong, pamit izin ke suaminya ke Makassar selama 10 hari, dengan alasan tugas kantor.

Namun hingga hari ini, Dewi tak kunjung pulang ke suaminya lagi, begitu kabar perselingkuhannya dengan teman kerjanya itu, tercium pihak keluarga suaminya. (beritakotamakassar.fajar.co.id)