Meski Sibuk, Titi Kamal Tetap Pantau Anak

4 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah kesibukannya, Titi Kamal tidak mau ketinggalan perkembangan sang anak. Istri Christian Sugiono ini mengaku memiliki cara tersendiri untuk tetap memantau anak-anaknya. Gimana sih caranya?

“Harus video call, harus, karena memang di kondisi aku yang lagi lumayan padet, aku nggak mau melewatkan periode emas mereka gitu, jadi aku harus tahu, dan harus tahu duluan. Kayak bisa awal step pertama, awal bisa jalan, bisa tepuk tangan, bisa apa aku duluan yang tahu,” jelas Titi Kamal, ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Artis kelahiran Jakarta ini juga tak jarang membawa anak bungsunya Kai, ke lokasi syuting.

“Jadi emang dia ikut ke mana-mana syuting sampai jam 4 pagi juga ikut, tapi tempatnya emang harus yang sangat friendly banget untuk baby gitu,” jelasnya.

Perkembangan anak yang pesat sempat membuat pelantun ‘Jarang Dibelai’ ini kaget karena pertumbuhan anak sulungnya Juna.

“Aku juga kaget ya, Juna tuh gampang banget mengingat sesuatu, dan gurunya di sekolah juga bilang Juna pinter banget loh bu, terus sekarang di umur dia yang mau 5 tahun dia udah bisa menulis dan membaca,” paparnya.

“Ya aku juga kaget pas dia udah bisa, kan aku emang ngajar-ngajarin, tapi tiba-tiba dia udah tahu, ini tulisannya apa, ini tulisannya apa, wah hebat juga gitu kaget aja perkembangannya,” tambahnya. (det)