Muslimin Bando Garansi Kemenangan NH-Aziz

13 views

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Ketua DPD II Golkar Enrekang, Muslimin Bando, menggaransi kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Tidak tanggung-tanggung, Golkar bersama empat parpol pengusung lain menargetkan kemenangan mutlak mencapai 60 persen suara.

Menurut Muslimin, untuk kinerja mesin pemenangan NH-Aziz sudah terbilang optimal. Toh begitu, pihaknya tidak akan berpuas diri dan terus bekerja. Bersama paket pemenangan dirinya bersama Asman di Pilkada Enrekang, pihaknya bekerja keras untuk mendulang suara mayoritas.

“Insya Allah NH-Aziz terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Kalau kerja-kerja manusia sudah selesai, sisa menunggu ridha Allah SWT,” kata Muslimin, saat memberikan pengarahan pada konsultasi tim pemenangan NH-Aziz di Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kamis (5/4).

Menurut Muslimin, pihaknya telah menyusun strategi untuk menjamin kemenangan NH-Aziz. Salah satunya dengan mengerahkan tim hingga ke pelosok daerah berbasis TPS. Pihaknya akan mengerahkan ribuan simpatisan maupun relawan militan yang akan menyasar puluhan ribu rumah warga Enrekang.

Muslimin yang juga Bupati Enrekang non-aktif menyampaikan bukan perkara sulit untuk memenangkan NH-Aziz. Toh, pasangan nomor urut satu memiliki banyak nilai lebih dibandingkan kandidat lain. “Kalau mau bicara soal gagasan dan program maupun ketokohan dan jaringan, NH-Aziz merupakan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, NH mengapresiasi dukungan penuh dari Muslimin beserta mayoritas masyarakat Enrekang. Ia menegaskan komitmen untuk membangun Sulsel dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, termasuk di Kabupaten Enrekang. Berbagai program pro-rakyat dijaminnya dapat direalisasikan.

“Insya Allah, segala program yang saya canangkan bersama Ustaz Aziz akan direalisasikan. Itu bukan janji semu, melainkan janji program yang pasti dipenuhi. Kenapa? Itu karena semua program itu sudah disetor ke KPU dan merupakan kewajiban NH-Aziz memenuhinya bila diamanahkan memimpin Sulsel,” pungkasnya. (*)