Ngaku Gelar Survei Sendiri, OSO: Jokowi Menang Pilpres 79 Persen

3 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku aneh, lantaran masih ada saja yang enggan mengakui capaian kerja nyata yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama empat tahun ini.

Padahal, menurutnya, keberhasilan mengelola Indonesia sangatlah baik. Misalnya soal pembangunan infrastruktur di daerah-daerah. Padahal sebelumnya itu belum pernah tersentuh.

“Bahkan kita sudah diakui oleh banyak negara di Asia. Tapi ada sekolompok, segelintir manusia. Jadi emang gua pikirin,” tegas OSO yang disabut tepuk tangan dan tertawa dalam perhelatan pembekalan caleg Partai Hanura di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta, Rabu (7/11).

Lebih lanjut, Ketua DPD ini mengatakan, Jokowi bakal menang mutlak di Pilpres 2019. OSO juga mengklaim ‎dirinya sudah melakukan survei bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta ini mendapatkan persentase kemenangan di atas 70 persen di Pilpres.

“Jokowi memang 79 persen menang, itu Oesman Sapta yang lakukan survei,” selorohnya.

Oleh sebab itu, OSO memerintahkan kepada para kadernya untuk merayu masyarakat agar memilih Jokowi di Pilpres 2019. Karean itu, masyarakat perlu mendapat informasi yang benar mengenai keberhasilan pemerintah dalam membangun infrastruktur. Jangan sampai rakyat kembali dibohongi oleh oknum yang tidak mengakui keberhasilan Jokowi.

“Jangan sekali-sekali membodohi rakyat, jangan sekali-sekali mengatakan tidak benar kepada rakyat,” pungkasnya. (gwn/JPC)