Nikita Mirzani Bukan Hamil dari Dipo Latief, Tapi…..

11 views

JAKARTA- Diisukan hamil karena sempat muntah-muntah dan pingsan saat membawakan reality show di salah satu televisi swasta nasional, presenter Nikita Mirzani malah mengaku sedang masuk angin karena usai berkunjung ke Puncak, Bogor.

“Iya, lagi masuk angin nih kemarin habis dari puncak,” ungkapnya usai mual-mual kembali setelah mengisi acara di gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (27/3).

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini mengaku langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Uniknya, bukan sembarang rumah sakit, dia memilih memeriksakan diri ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Kemang.

Ketika ditanya mengapa memilih memeriksakan diri ke RSIA Brawijaya, Niki berdalih rumah sakit tersebut dekat dengan rumahnya.

“Iya kemarin Niki kan sakit, jadi dibawa ke situ (RSIA Brawijaya) karena dekat depan apartemen kan, dan emang di situ Niki punya dokter pribadi yang dari dulu udah megang dari pas Aska lahiran. Dokternya emang cocok, jadi dibawanya ke situ,” jelasnya.

Tetapi, perempuan 31 tahun tersebut hanya diperiksa bagian kepalanya karena sempat terbentur saat terjatuh.

“Kepala yang kebentur kemarin diperiksa karena itu kenceng banget kan ya pas gue liat ulang rekamannya. Tapi pas bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena blackout betulan. Kepala sama perut kemarin yang diperiksa,” jelasnya.

Lebih lanjut Niki enggan menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan perihal hubungannya dengan Dipo Latief. Terutama, pertanyaan mengenai apakah dia sudah menikah atau belum.

Nikita hanya menceritakan sosok Dipo yang telah menjalin hubungan dengannya selama 7 bulan. Menurutnya, pria tersebut adalah sosok yang penuh perhatian dan selalu menonton dirinya di televisi sebelum berangkat kerja, sehingga dia pun langsung ke studio Trans TV saat kemarin Niki pingsan.

“Kenal sama Dipo sendiri udah lama, kurang lebih 4 tahun, cuma deketnya baru 7 bulan belakangan. Dia itu perhatian banget, sebelum berangkat kerja dia selalu nonton (Pagi-pagi Pasti Happy), jadi dia langsung dateng sih ke Trans,” tandasnya.

(ce1/yln/JPC)