Nurdin Abdullah Blusukan di Pelelangan Ikan Paotere, Pengunjung Salam Tiga Jari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — kandidat Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah blusukan ke tempat pelelangan ikan Paotere Jalan Sabutung Makassar, Sabtu (24/03/2018).

Ribuan penjual dan pembeli ikan di Pelelangan Ikan Paotere, Makassar, kaget dengan kehadiran Calon Gubernur Sulsel usungan PDIP, PKS dan PAN. Mereka tidak hanya menawarkan ikan tetapi mereka berteriak nomor tiga sambil memperlihatkan salam tiga jari.

Prof Nurdin Abdullah ke Pelelangan Ikan Paotere pukul 06.30 Wita. Prof Nurdin Abdullah membeli banyak ikan di Pelelangan Ikan Paotere untuk bekal beberapa hari di pulau.

“Pak Prof calon Gubernurku. saya sudah dengar keberhasilannya. Lamami ini saya mau ketemu. Nassami kucini,” ujarnya Dg Maro dengan dialek Makassar.

Daeng Maro dan sejumlah penjual ikan yang lain meyakini bahwa Sulsel akan banyak mengalami perubahan dan kemajuan pesat, jika Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulsel.

“Luar biasa. Pak Prof (HM Nurdin Abdullah) sangat dikenal dekat dengan rakyat. Beliau merakyat dan bergaul tanpa sekat dengan rakyat,” tutup Ahmadi, salah satu pengunjung di Pelelangan Ikan Paotere.

Dalam kunjungannya, Prof Nurdin Abdullah didampingi beberapa tim pemenangan, diantaranya Yanwar Fakhruddin dan Andi Rio, Hadir pula beberapa pengurus partai pendukung yaitu Raisul Jaiz, Anton Paul Goni, Rusli, Susni Ambeta, Syarifuddin, Ridwan dan Chaerul Yanuarto.(rls/fajar)