Nurdin Abdullah Dukung IlhamSAH, ini Buktinya

14 views

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengajak warga Bantaeng untuk tidak terperdaya dengan informasi yang tidak benar yang beredar di luar. Salah satunya mengenai arah dukungan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah.

Dia mengatakan, Nurdin Abdullah telah menyatakan dukungannya secara terbuka kepada pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. Dukungan itu ada dalam bukti autentik yang ditandatangani dalam pakta integritas dalam penyerahan rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel.

“Kami bersama-sama bertandatangan di dalam pakta integritas itu. Dalam pakta integritas itu, Pak Nurdin Abdullah bersedia memberikan dukungan kepada kandidat Cabup Bantaeng yang diusung oleh PKS. Kandidat itu adalah kami, Ilham Azikin-Sahabuddin,” jelas dia dalam kampanye dialogis di Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Senin, 9 April, malam.

Dia menambahkan, informasi yang beredar di luar jika Nurdin Abdullah memberikan dukungan kepada kandidat lain adalah tidak benar. Menurut dia, lahirnya rekomendasi PKS untuk Nurdin Abdullah membuktikan jika pasangan IlhamSAH juga mendapat usungan dari Nurdin Abdullah.

“Kami punya bukti tertulis. Kalau yang beredar di luar, itu hanya cerita, tidak ada buktinya,” jelas mantan ketua DPRD ini.

Sahabuddin yang dikenal sebagai sosok agamawan yang merakyat ini mengakui telah mendampingi pemerintahan Nurdin Abdullah selama dua periode. Dai mengaku, sejak mendampingi Nurdin Abdullah, dia punya banyak pengalaman bagaimana cara membangun di Bantaeng.

“Sudah 10 tahun kami bersama Nurdin Abdullah. Kami tahu betul bagaimana Nurdin Abdullah membangun Bantaeng. Jadi serahkan pembangunan di Bantaeng pada ahlinya,” jelas ketua PKS Bantaeng ini.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin menambahkan, pasangan IlhamSAH berkomitmen untuk menjaga apa yang telah baik di Bantaeng. Dia mengapresiasi pembangunan di Bantaeng selama pemerintahan Nurdin Abdullah.

“Kami hadir bukan untuk merusak Bantaeng. Apa yang sudah baik akan dijaga dan diperbaiki,” jelas dia.

Dia juga meminta warga Letta untuk tidak terpengaruh dengan informasi sesat yang beredar di luar. Dia mengaku, informasi itu berpotensi merusak kedamaian yang ada di Bantaeng karena membicarakan hal-hal yang tidak baik.

“Kami ingin menjadi pemimpin yang lahir bukan dari kejelekan orang lain. Silakan kita beradu program, bukan menjelek-jelekkan orang lain,” jelas dia.(*)