Manchester United menyiapkan tawaran 108 Milyar untuk bek Juventus Alex Sandro
Manchester United menyiapkan tawaran 108 Milyar untuk bek Juventus Alex Sandro

Beritacyber – Kabar buruk! Manchester United sepertinya tidak akan memasukan Antoine Griezman setelah perwakilan Barcelona bertemu dengan keluarganya, dengan bursa transfer terlihat pada Januari. Diego Costa akan menjadi orang yang menggantikan Griezmann di musim dingin, saat dia terdaftar di Chelsea. Barcelona akan mendapatkan Lionel Messi, Ousmane Dembele, Luis Suarez dan Griezmann untuk dipilih.

Kabar baik! Kami tidak bisa menandatangani pemain yang memanjakan diri dengan warna hitam rasis dan kemudian tidak meminta maaf dengan cara apa pun ketika orang menunjukkan apa yang dilakukannya sangat rasis. NB Jika Anda juga sangat rasis Anda tidak menganggap rasis ini, jangan mencoba membela rasisme di komentar di bawah ini. Ada banyak platform alternatif bagi Anda untuk mengekspresikan rasisme Anda, seperti Twitter, dimana secara aktif didorong.

Ex-Manchester United bek tengah Jonny Evans bisa menjadi bek baru Manchester United Jonny Evans. Sementara dia tidak lebih buruk dari Phil Jones atau Chris Smalling, dia hampir tidak lebih baik dari mereka. Dia mengerikan dalam kepemilikan, dan jarang menghasilkan tampilan yang bagus saat dia tidak memiliki pasangan senior di sampingnya. Menghindari.

Manchester United tampaknya akan membuat tawaran 180 Milyar untuk bek kiri Juventus Alex Sandro. Sandro telah ingin pergi untuk sementara waktu sekarang, Juventus adalah klub penjualan ketika kebutuhan umum menuntutnya, dan Ashley Young akan dibutuhkan untuk mengisi sayap kanan jika Antonio Valencia cedera, yang diderita West Brom sangat serius. Chelsea hampir memilikinya tahun lalu, namun mencatat ahli transfer Ed Woodward jelas orang yang bisa mengatasi masalah ini.

Nemanja Matic yakin bahwa Scott McTominay cukup bagus bermain untuk Inggris. Pada awalnya, itu terdengar seperti pujian, tapi ketika Anda melihat-lihat skuad Inggris akhir-akhir ini, itu mungkin hanya penggalian di skuad Gareth Southgate.

(Rizky)

Dikutip dari : thebusbybabe.sbnation.com