Manchester United tergetkan Fabinho untuk meninggalkan Monaco di akhir musim
Manchester United tergetkan Fabinho untuk meninggalkan Monaco di akhir musim

Beritacyber – Jelas bahwa Glazer telah menjadi bencana bagi Manchester United. Dibebani dengan hutang yang tidak perlu, dan dengan uang yang dipinjam dari mereka karena hanya ekuitas pribadi yang paling kejam yang bisa dikelola, mereka tidak ada apa-apanya dengan apa yang seharusnya. Semua pemain terbaik, selamatkan segelintir, pergi ke klub lain yang lebih baik dan lebih baik didanai. Meski begitu, keadaan bisa jadi lebih buruk lagi. Rupert Murdoch, yang hampir membelinya di masa lalu, telah meminta perusahaan Fox-nya untuk membayar suap dalam perlombaan hak televisi.

Manchester United dikabarkan memiliki ketertarikan pada bek Monaco / gelandang Fabinho musim panas lalu, namun ia tetap di Prancis. Dia kini telah membahas kemungkinan keluar, samar-samar menyebutkan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain. Serikat setelah bek, dan mengatakan dia mungkin akan tinggal di Monaco sampai akhir musim saja. United mungkin masih tertarik.

Telegraph telah bertanya mengapa Manchester United menderita begitu banyak tanpa salah satu gelandang terbaik di dunia, Paul Pogba, saat mereka menggantikannya dengan Marouane Fellaini atau Ander Herrera. Scott McTominay terkesan melawan Bournemouth dibandingkan dengan bentuk Herrera saat ini, jadi kita bisa melihatnya semakin bertambah seiring musim berlangsung.

Jose Mourinho telah menjelaskan absennya Henrikh Mkhitaryan dari skuad United. Saat dia bukan tim pertama, Mourinho mengatakan, dia lebih memilih pemain dengan kemampuan lebih fleksibel. Mengingat Mkhitaryan hanya bisa bermain di tengah sebagai playmaker, tapi masuk akal, tapi sepertinya pintu keluar sedang dipersiapkan.

Dan mari kita akhiri beberapa berita yang lebih menyedihkan lagi. Eric Bailly, yang sepertinya dia adalah bek tengah terbaik United, memiliki cedera pangkal paha yang serius sehingga jika bersikap konservatif dengan pemulihannya tidak berhasil, maka dia mungkin diminta menjalani operasi.

(Rizky)

Dikutip dari : thebusbybabe.sbnation.com