Pagi- pagi, Cakka Berbaur dengan Pengunjung Warkop di Makassar

4 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar tak melupakan kebiasaannya untuk ngopi bareng warga. Baik itu di Luwu, Palopo maupun daerah lain yang dikunjungi.

Seperti tampak pada Jumat ( 30/3) pagi . Cakka bersama rombongan terlihat di Warkop In’da, Jl Irian, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Makassar.

Bupati Luwu dua periode itu berbaur dengan warga dari berbagai kalangan dengan santai. Mulai dari warga sekitar, karyawan swasta hingga komunitas Ojek Online.

Di Warkop ini juga hadir tokoh masyarakat setempat, Nasution Jarre. “Siniki kita gabung satu meja pak,” kata Cakka, akrab. Rupanya, Nasution adalah salah satu pendukung dari pasangan no 4.

Dia mengungkap salah satu alasannya mendukung pasangan yang dikenal Komitmen dan Merakyat ini karena Program Pendidikan Gratis di Kabupaten Gowa yang sudah dirasakan oleh masyarakat setempat.

” Itu berkat pak Ichsan Yasin Limpo saat masih menjabat Bupati Gowa hingga sekarang. Saya berharap program ini bisa juga dirasakan oleh masyarakat Sulsel,” kata Nasution.

Cakka mengaku mengapresiasi dukungan tersebut. Ia menjelaskan jika diberi amanah memimpin Sulsel, dirinya dan Ichsan YL bakal menggelontorkan dana sebesar Rp 1,5 triliun untuk sektor pendidikan. Ini agar pendidikan di Sulsel kualitasnya meningkat.

” Kita menambah subsidi pendidikan mulai dari SD hingga mahasiswa. Dengan demikian pendidikan di Sulsel menjadi lebih berkualitas,” katanya.

Hari ini, Cakka akan menggelar silaturahmi dengan masyarakat Makassar. Antara lain, silaturahmi dengan tokoh di Maccini Sombala, konsolidasi dengan tim di Parangtambung dan lainnya.(rls/fajar)