Pakai Gaya Cekik Leher, Si Cewek Malah Tewas saat Bercinta

18 views

FAJAR.CO.ID — Karena mencekik wanita muda bernama Chloe Miazek hingga tewas saat bercinta, Mark Bruce dinyatakan telah melakukan pembunuhan.

Pria asal Aberdeen, Skotlandia, tersebut diduga sengaja melakukan markcerotic asphyxiation atau tindakan aneh yang dilakukan untuk memenuhi kepuasaan seksual, seperti mencekik leher.

Kisah ini berawal dari pertemuan Mark dengan wanita berusia 20 tahun itu di halte bus pada tengah malam, 3 November tahun lalu. Saat itu, Chloe baru keluar dari sebuah klub malam dalam keadaan mabuk. Ia kemudian berjalan ke halte bus tempat dia bertemu dengan Bruce.

Mark Bruce kemudian membawa Chloe Miazek ke flatnya di Aberdeen dan melakukan hubungan intim selama dua jam. Saat berhubungan itulah, pria 32 tahun itu meraih leher Chloe. Dalam hitungan detik, si wanita meninggal, dinihari itu.

Karena tidak menyangka dirinya akan membunuh, dia sempat berkeliaran di jalan-jalan selama lebih dari satu jam sebelum akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi Rosemount.

“Saya telah melakukan sesuatu yang mengerikan. Saya telah membunuh seseorang. Ada perempuan di tempat tidurku,” kata Mark kepada polisi seperti yang terungkap di Pengadilan Tinggi di Aberdeen, awal pekan ini.

Pembela pendukung Brian McConnachie QC mengatakan, “Bukti telah diungkapkan bahwa sexual asphyxiation adalah sesuatu yang Nona Miazek hadapi. Ini adalah faktor yang signifikan. Terdakwa tidak dapat mengingat secara spesifik apa yang terjadi, namun tampaknya mereka memiliki ketertarikan bersama terhadap praktik tersebut. Dia ingat bahwa tiba-tiba hal itu berubah dari semua baik-baik saja sampai dia mati.”

Bruce, yang mengaku bersalah melakukan pembunuhan telah ditahan dalam tahanan menjelang hukumannya pada 5 April. Sementara keluarga Chloe dalam sebuah pernyataan mengaku sangat kehilangan.

“Kami benar-benar hancur setelah kematian putri dan saudara perempuan kami yang cantik, Chloe. Dia berada di puncak hidupnya dan memiliki banyak hal untuk ditunggu dan sulit bagi kita untuk memahami bahwa dia tidak ada di sini bersama kita hari ini,” kata keluarga. (Metro/amr/fajar)