Paket Murah AHY Foundation Harga Rp 200 Ribu Dijual Rp 50 Ribu

16 views
Opini Bangsa – AHY Foundation menggelar pasar murah untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Kelurahan Petogogan, Jakarta Selatan, hari ini (Rabu, 13/6).
Pasar murah yang digelar di kantor AHY Foundation Jalan Wijaya 1 No. 11.A Petogogan, itu turut dihadiri pendiri yayasan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
“Ini sebagai bagian dari semangat peduli dan berbagi di akhir Ramadhan menjelang lebaran,” katanya di lokasi.
Tak lupa ia mengajak masyarakat Indonesia yang hartanya berkecukupan untuk ikut berbagi kebahagiaan dengan sesama yang kurang mampu.
“Rasa-rasanya sangat tepat bagi kita semua terus menunjukkan kepedulian dan rasa ingin berbagi dengan sesama,” ujarnya.
Dalam pasar murah ini, ada 1.000 paket sembako yang disediakan. Per paket dijual Rp 50 ribu terdiri dari 1 kg daging sapi, 5 kg beras, dan minyak goreng sebanyak 900 ml. Kegiatan ini kata AHY, sekaligus membantu masyarakat di tengah harga sembako kian merangkak menjelang lebaran.
“Kami tahu akhir-akhir atau menjelang lebaran ini harga-harga juga bisa naik dan tentunya dengan paket tadi dijual Rp 50 ribu yang seharusnya sekitar Rp 200 ribu. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat kita yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga,” jelasnya.
AHY pun berharap kegiatan semacam ini tak hanya dilakukan pada saat menjelang lebaran.
“Mudah-mudahan semangat ini juga bukan hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga akan kami lanjutkan sampai kapanpun karena saya selalu ingin menjadi bagian dari rasa ingin berbagi dengan sesama,” pungkasnya. [opini-bangsa.com / rmol]