Paling Siap, Ichsan YL-Cakka Paparkan Rumah Produktif Lengkap dengan Maket

18 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, tampak paling siap dalam Debat Kandidat Pilgub Sulsel di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2018).

Itu terbukti dari cara Ichsan Yasin Limpo saat menjelaskan program Rumah Produktif. Dengan lancar, Ichsan Yasin Limpo menjelaskan program di bidang ekonomi itu.

Ditambah dengan alat peraga berupa maket Rumah Produktif yang kian membuat penjelasan Ichsan Yasin Limpo kian atraktif. Mantan Bupati Gowa dua periode inipun menjelaskannya dengan bahasa yang mudah dipahami audiens.

”Rumah Produktif pembangunan ekonomi berbasis desa. Kami bawa maket rumah produktif. Rumah produktif adalah industri kecerdasan. Karena di Rumah Produktif banyak melibatkan para ahli,” papar Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Tak hanya siap dalam memaparkan program. Ichsan Yasin Limpo dan pasangannya Andi Mudzakkar juga siap dalam berpenampilan. Seperti kompak menggunakan kopiah berwarna hitam. (*)