Paskah, Pesan Toleransi NH Perteguh Kerukunan Beragama

5 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar memberikan ucapan khusus kepada umat Kristiani dalam rangka peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih. Ungkapan tersebut diucapkan NH di sela aktivitas padatnya saat bersafari politik di Kabupaten Pangkep, Minggu (1/4).

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu ini berpesan agar perayaan hari besar umat Kristiani mampu menjadi perekat rasa kerukunan antar masyarakat Sulsel. Sehingga, momentum ini diharapkan membawa berkat suka cita dan damai, bukan hanya untuk umat Kristiani, tetapi juga dalam rangka menjaga kebersamaan antarumat beragama.

“Semoga kegembiraan Paskah meneguhkan kerukunan dan persaudaraan antara umat beragama di Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan,” pesannya.

Kata NH, masyarakat Sulsel selama ini telah dikenal sebagai pihak yang sangat menghargai perbedaan. Karena itu, ia berkomitmen untuk ikut andil dalam menjaga dan merawat dengan baik semangat persatuan dalam keberagaman ini.

Bersama Aziz Qahhar pula selaku eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut yang merumuskan pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Di antaranya, menjunjung semboyan negara, Bhinneka Tunggal Ika.

Hari ini, NH dijadwalkan menghadiri agenda di sejumlah titik di Kabupaten Pangkep. Di antaranya, senam bersama warga di Tugu Bambu Runcing, ngopi bareng di Warkop Simpang Lima, Konsolidasi Internal Golkar Pangkep di Mattampa Inn, dan kampanye akbar di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Pangkajene. (*)