Pelapor Sukmawati Diperiksa Polda Metro Jaya

1 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Denny Andrian Kusdayat dan Amron Asharya bersama kuasa hukumnya Budiono Djayusman, menyambangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (5/4). Pemeriksaan itu terkait laporan pusi Sukmawati Soekarnoputri.

“Kedatangan mas Denny dan Amron ini adalah untuk klarifikasi yang bersifat lidik,” tukas Budiono singkat, di Polda Metro Jaya, Kamis (5/4).

Sampai saat ini pihak pelapor belum ada niatan untuk melakukan pencabutan laporan. Sebab saat ini baru bersifat Law Enforcement. “Sepanjang ini yang masuk LP ini bukan delik aduan. beberapa pengamat hukum ini kemungkinan di penyidikan dan penyelidikan,” lanjut Budiono.

Sebelumnya di beritakan Sukmawati Soekarnoputri membacakan sebuah puisi dalam suatu acara di Jakarta Covention Center. Namun dalam isi puisinya tersebut Sukmawati diduga telah melakukan sebuah penistaan terhadap sebuah agaman, khususnya agama islam.

Kemudian salah satu pengacara bernama Denny Andrian Kusdayat, merasa tidak terima dengan isi puisi tersebut Denny melaporkan Sukmawati ke Polda Metro Jaya. (fajar/JPC)