Penuhi Kebutuhan Generasi Millenial, Smartfren Luncurkan Paket Kouta Tanpa Batas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Saat ini kebutuhan akan komunikasi bagi generasi millenial semakin tinggi. Melihat tantangan tersebut, PT Smartfren Telecom meluncurkan dua produk terbaru yakni kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G kouta.

Kehadiran produk ini, Smartfren optimis segala kebutuhan generasi millenial untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat terpenuhi dengan baik.

“Karena yang mereka butuhkan itu jaringan internet yang tidak lambat, karena internet itu butuh kualitas dari jaringan. Ketika mereka mendapatkan itu, maka tidak ada limitasi,”kata Chief of Sales Smartfren, Dedi Irawan, disela peluncuran produk Smartfren, Kamis (20/9/18).

Untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kouta unlimited, dengan peningkatan jumlah pengguna hingga 30 persen semenjak bulan Ramadhan lalu. Maka Smartfren menjadikan produk Super 4G unlimited ini sebagai suatu pilihan yang tepat untuk diperoleh konsumen.

“Itu kelebihannya kita, kalau mungkin coba dengan kondisi unlimited dari kami. Dan mungkin cuma kami yang bisa kasih benar-benar unlimited,”akunya.

Selain itu, kata Dedi, jaringan Smartfren sudah hampir menjangkau semua kawasan di Sulsel. Namun tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan mewujudkan impian tersebut menjadi nyata.

“Kita ingin daerah-daerah yang berpotensi di Sulsel ini bukan hanya di Makassar saja. Potensi di sini yang dimaksud tentang pembangunan yang memerlukan komunikasi,”pungkasnya.(sul)