Perindo Sumsel yakin Menang di Pemilu 2019

5 views

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan memastikan konsentrasi dan strategi memenangi Pemilu 2019 pasca mengikuti Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta pada 21-22 Maret 2018 kemarin.

Dalam Rapimnas tersebut, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan dukungan kepada Presiden Joko Widodo di Pilpres mendatang.

Merespon hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, pihaknya optimistis dapat meraih hasil maksimal karena semangat dan konsolidasi baik di level pusat hingga daerah terus ditingkatkan.

“Kami di Sumsel sangat semangat  untuk meningkatkan kekuatan mesin partai dan yakin bahwa Partai Perindo bisa maju serta sukses di tahun depan,” ujar Febuar dalam keterangan tertulisnya kepada Fajar, Jumat (23/3).

Terkait dengan strategi pemenangan dan penguatan partai, Febuar  memaparkan kader di Sumsel aktif menyatu di tengah-tengah masyarakat Wong Kito.

“Masyarakat Sumsel itu begitu plural dan dinamis, maka personel kepengurusan kami juga berlatar belakang yang beragam pula,” ujarnya sembari menekankan bahwa program kerja Perindo Sumsel memasukkan latar belakang adat dan budaya yang ada. (zen/fajar)