Please deh… Jangan Gagal Fokus Lihat Puting Prabowo Subianto

9 views

 FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Video Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  yang dibopong oleh kadernya dengan bertelanjang dada sempat viral di media sosial (medsos). Menanggapi video yang viral itu, Koordinator Tim Pemenangan Gerindra di Pilpres 2019 Sandiaga Uno mengatakan, itu menunjukkan kebersamaan antar ketua dengan kadernya.

“Bahwa Pak Prabowo dekat sekali. Dia tidak berjarak dan memang apa adanya,” ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4).

Diketahui, uforia yang ditunjukkan dalam video itu rupanya terjadi usai perhelatan Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4). Tepatnya, setelah Prabowo Subianto menerima mandat dari Partai Gerindra untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2019.

Sandiaga mengatakan, video itu menunjukkan bahwa untuk maju di Pilpres 2019 bukan ambisi dari Prabowo. Melainkan, majunya Prabowo ke dalam kontestasi Pilpres 2019 merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui para kader partai peserta Rakornas.

“Jadi, itu menunjukan kedekatannya dia, sebagaimana dia bagian dari kebersamaan ini,” tambahnya.

Namun demikian, menyadari bahwa dalam video yang viral itu sang ketua umum bertelanjang dada, dia meminta agar masyarakat tidak salah fokus pada penampilan Prabowo.

“Saya bilang jangan gagal fokus, ngeliatin putingnya (Prabowo),” sebut Wakil Gubernur DKI Jakarta itu seraya tertawa.

Sementara itu, dia mengatakan dengan pemberian mandat tersebut, pengurus Partai Gerindra akan membangun mitra koalisi, menangkap aspirasi masyarakat, tokoh masyarakat, juga akan bersilaturahmi dengan kiai, dan pemuka agama.

“Habib, ulama, ustaz, juga para pendeta, pastur, kami ingin mendengar seluruh masyarakat apa yang diinginkan. Dan kami yakin bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat, itu yang menjadi fokus kami tiga bulan ke depan,” pungkasnya.

(dna/JPC)