Prabowo Dicap Tak Serius Nyapres, Fadli Zon Beri Jawaban Menohok

3 views
Opini Bangsa – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon merespons kritikan elite Partai Demokrat, Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto agak malas-malasan dan kurang semangat menjadi calon Presiden. Menurut Fadli, hampir setiap hari Prabowo Subianto justru keliling untuk berkampanye.
Fadli menambahkan, terkait cuitan Andi Arief tidak perlu terlalu dianggap serius. Fadli menganggap, cuitan Andi Arief hanya untuk menyemangati diri Andi sendiri.
“Enggaklah. Pak Prabowo itu tiap hari itu keliling, (kritikan Andi) ya mungkin mau menyemangati diri sendiri lah pak Andi,” kata Fadli di Hotel Gran Sahid Jaya, Jumat malam, 12 Oktober 2018
Fadli mengatakan, dalam rencana yang dibuat Koalisi Indonesia Adil Makmur, Cawapres Sandiaga Uno yang akan lebih awal untuk keliling berkampanye. Sedangkan Prabowo, akan belakangan.
Namun, kata dia bukan berarti Prabowo diam saja dalam proses pencalonan presiden alias ‘nyapres’. Selama ini, Prabowo menurut Fadli, telah berkeliling dan menemui banyak tokoh. Bahkan, di kediaman Prabowo sendiri, banyak tokoh yang datang untuk menemui Prabowo.
“Kan memang dalam rencana kita pak Sandi duluan, Prabowo ini ketemu tokoh-tokoh. Nanti ada waktunya. Tapi pak Prabowo tiap hari terima tamu banyak sekali,” ujarnya.
Prabowo, saat ini kata dia sudah mulai bergerak ke sejumlah daerah di Indonesia. Namun ada kunjungan yang dipublikasikan dan ada juga yang tidak.
“Sudah mulai kok (ke daerah-daerah). Cuma enggak terus menerus. Jadi ada pertemuan dengan masyarakat, ada yang dengan tokoh-tokoh, jadi enggak pernah berhenti. Cuma kan ada yang perlu dipublikasikan dan tidak. Itu aja intinya,” ujar Wakil Ketua DPR ini. [opini-bangsa.com / viva]