Prof Andalan Imbau Simpastisannya Segera Pulang Pasca Debat Kandidat

19 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prof Nurdin Abdullah, calon gubernur Sulsel nomor 3, mengimbau para pendukung dan simpastisannya agar berlaku santun dan tertib selama menyaksikan Debat Kandidat yang digelar Rabu malam ini di Hotel Clarion. Bahkan setelah debat usai, Prof Andalan mengimbau para pendukung dan simpastisannya agar segera pulang ke rumah.

“Debat kandidat Pilkada Sulsel ini merupakan salah satu prosesi pesta demokrasi seperti diatur undang-undang. Debat kandidat harus tetap membawa semangat Pilkada damai seperti yang telah disepakati oleh semua pihak serta masyarakat,” kata Prof Nurdin Abdullah, di Makassar, pada Rabu pagi (28/3/2018).

Prof Andalan sendiri menyatakan siap mengikuti debat kandidat untuk menyampaikan visi-misi, serta berbagai program kepada masyarakat Sulsel.

“Kami tentu saja siap mengikuti debat kandidat nanti malam. Sebab acara itu penting untuk memberi informasi selengkap-lengkapnya kepada seluruh masyarakat Sulsel, ” katanya.

Prof Andalan pun meminta para simpastisannya agar berlaku santun selama Debat Kandidat berlangsung.

“Tapi begitu Debat Kandidat usai, saya minta agar simpatisan Prof Andalan segera pulang ke rumah. Istirahat karena besok harus kembali menjalankan rutinitias keseharian, ” katanya.(rls/fajar)