Prof Nurdin Abdullah dan Agus Bertemu di Acara Pernikahan

2 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai lawan politik di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tak membuat Prof Nurdin Abdullah dan Agus Arifin Numang (Agus AN) tak lantas membuat putus silaturahmi.

Prof Nurdin Abdullah dan Agus AN sendiri adalah sama -sama calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah nomor urut 3, sedangkan Agus AN nomor urut 2.

Keakraban dua putra terbaik Sulsel ini tampak saat mereka bertemu pada acara akad nikah Marisha Smaradhantia dan dr Muh Rifaldy Adri di Sandeq Ballroom, Hotel Clarion Makassar, Sabtu (24/32018).

Tanpa ada keraguan, tampak Prof Nurdin, sapaan akrab Bupati Bantaeng dua periode itu menyapa Agus AN. Demikian pula Agus dengan senyumannya menyambut hangat sapaan Nurdin Abdullah.

Sekedar diketahui, dalam kesempatan tersebut Nurdin Abdullah dipercayakan oleh Faridah Diah untuk menjadi pengantar pengantin mempeleai pria yang berangkat dari Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Makassar.

Sementara, Agus AN yang merupakan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini hadir sebagai undangan dari Faridah Diah.

Dimana, Faridah Diah memang telah bersahat lama dengan Nurdin Abdullah dan Agus Arifin Nu’mang, dan sejak saat menjadi mahasiswa di Unhas tahun 1980-an. Persahabatan mereka terjalin baik sampai sekarang.(rls/fajar)