PSM Ikat Ferdinand Sinaga Kontrak Berdurasi Tiga Tahun

6 views

FAJAR.CO.ID — Manajemen PSM Makassar akhirnya resmi kembali menggunakan jasa Ferdinand Sinaga untuk memperkuat tim. Pemain berjuluk The Dragon itu diganjar kontrak berdurasi tiga tahun.

“Terkait Ferdinand kita sudah menyelesaikan (kontrak). Ferdinand di Makassar 3 tahun, tidak boleh lagi kemana-mana,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Jumat (23/3).

Tentu saja, pemberian kontrak jangka panjang kepada Ferdinand setelah melalui kesepakatan dan pertimbangan yang betul-betul matang. Ferdinand dinilai cukup memiliki peran penting dalam skuad Juku Eja.

“Ferdinand punya nilai plus. Dia layak untuk dapatkan ini, masih bagus masih punya kontribusi yang pastinya untuk tim ini,” terang pria yang akrab disapa Appi ini.

Terkait dengan nilai kontrak yang didapat eks striker Persib itu, Appi masih enggan membeberkannya. Namun, ia mengaku bahwa nilainya tak jauh berbeda dengan kontrak sebelum Ferdinand memilih berlabuh di Kelantan FA.

Appi berharap, kembali bergabungnya Ferdinand akan membuat target untuk meraih hasil maksimal dalam kompetisi resmi nanti bisa tercapai.

Secara terpisah, Ferdinand Sinaga menegaskan durasi kontrak yang cukup panjang tersebut merupakan sebuah tanggung jawab yang wajib diembannya. Karena itu, langkah awal yang akan dilakukannya adalah memberikan kontribusi maksimal.

“Saya cukup senang dengan kontrak ini. Saya diberi kembali kepercayaan. Saya merasa lebih baik berada di sini. Dan saya akan buktikan dan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tutup Ferdinand. (rul/JPC)