Ratusan Ketua RT/RW di Makassar Solid Menangkan NH-Aziz

30 views

FAJAR.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid (NH) melanjutkan safari politiknya di Makassar. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini melakukan silaturahmi dan kampanye dialogis di Jalan Kompleks Skarda N, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu malam (31/3/2018).

Dalam kampanye tersebut, hadir ratusan Ketua RT/RW se-Kota Makassar. Kehadiran mereka menjadi wujud komitmen dalam mendukung dan siap memenangkan pasangan nasionalis-religius ini dalam Pilgub Sulsel.

Di antaranya, Ketua RW 12 Kelurahan Minasa Upa, Muhammad Natsir. Ia menegaskan, dukungan pihak RT/RW yang hadir sebagai harapan untuk memperoleh taraf kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Sulsel.

“Ini adalah RT/RW yang telah berani untuk mendukung sepenuhnya dalam satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Antusiasme masyarakat ke NH-Aziz sudah lebih besar dari kandidat lain. Insya Allah kita akan berada pada posisi kemenangan di garis finish nanti,” bebernya.

Hal senada diungkapkan pula oleh Ketua Golkar Makassar, Farouk M Beta. Ketua DPRD Makassar ini menyebutkan, kampanye akbar ini akan memperkuat posisi NH-Aziz dalam pertarungan Pilgub Sulsel.

“Malam ini kita berkomitmen, tidak ada dusta di antara kita. Yakin kita bersama-sama Pak NH ke depan, apa yang menjadi harapan akan terwujud,” terangnya.

Dalam kampanye dialogis ini, hadir pula calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin; pengurus partai koalisi NH-Aziz; relawan dan simpatisan, serta ratusan warga Kecamatan Rappocini. (rls)