Rayakan Sweet Seventeen, Epson-SMAN 2 Wajo Jalin Kerjasama

13 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Roadshow ulang tahun Epson yang Ke 17 di hari kedua, menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Wajo di Jalan Poros Sengkang-Palopo, Kamis (29/3/18) sore.

Kehadiran kru Epson disambut meriah para siswa yang sedang menunggu di halaman sekolah. Seperti diketahui kehadiran Epson di sekolah sebagai bentuk partisipasi dalam bidang pendidikan, dengan memberikan bantuan berupa printer.

“Kami berharap dengan ini bisa bermanfaat. Printer yang seperti ini dibuat untuk orang Indonesia, dan sekarang banyak digunakan di masyarakat,” kata Direktur PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin.

Senada Kepala Sekolah SMAN 2 Wajo, Andi Mustan Pattapuri mengungkapkan  rasa terima kasih karena telah memilih sekolahnya. Disamping itu, SMAN 2 Wajo siap mempromosikan dan bekerjsama dengan Epson.

“Epson kan sudah banyak perkembangannya, dan kita para guru juga perlu tahu perkembangan tersebut,” kata Andi.

Olehnya, Ia berharap Epson dapat memberikan pelatihan atau pengenalan kepada para guru dari perkembangan tersebut.

“Dari pertemuan tersebut kita dapat menceritakan ke teman bahwa ini perkembangan Epson, kegunaannya ini dan itu,” tuturnya.

Untuk penggunaan produk Epson di sekolah tersebut cukup diminati, mulai dari kalangan guru hingga pelajar. Seperti yang diungkapkan Muhammad Ali Fathurrahman, Ketua Pramuka SMAN 2 Wajo.

Menurutnya, produk Epson sangat membantu pelajar utamanya hasil gambar yang memuaskan. Selain itu, daya tahan Epson lebih kuat di banding produk yang lain.

“Tentunya Epson sangat memuaskan, bisa dibuktikan dengan kekuatan warna dan hasil akhirnya yang memuaskan dibanding dengan yang lain. Kalau masalah harga lumayan,
sesuai dengan kantong,” pungkas Muhammad Ali Fathurrahman. (sul/fajar)