Redam Produktivitas Persebaya, PSM Siapkan Strategi Khusus

4 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar menyiapkan strategi khusus untuk meredam produktivitas gol dari Persebaya Surabaya saat bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Jawa Timur, 10 November 2018, mendatang.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, mengakui kemampuan Persebaya mengalahkan tim-tim besar dengan skor yang mencolok pada beberapa pertandingan lalu patut menjadi perhatian tim Juku Eja.

“Beberapa tim besar yang Persebaya hadapi seperti Persija Jakarta, Persib Bandung ataupun Madura United berhasil mereka kalahkan dengan kemenangan yang menyakinkan,” katanya, Selasa (6/11).

Pada pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Madura United berhasil dimenangkan dengan skor 4-0.

Begitupun saat menghadapi Persib Bandung juga dengan skor yang sama yakni 4-1 dan laga terakhir Persebaya menghadapi Persija Jakarta pada pekan sebelumnya juga dilalui dengan skor yang telak 3-0.

“Jadi kita siapkan strategi khusus untuk menghadapi produktivitas Persebaya Surabaya nanti,” ujarnya.

Sementara untuk latihan hari ini, pelatih asal Belanda itu mengaku masih terfokus untuk pemulihan stamina atau penyegaran setelah laga berat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu.

Pihaknya juga masih akan menjalankan latihan pada Rabu untuk mulai memperdalam taktik yang akan ditetapkan demi meraih hasil maksimal di kandang Bajul Ijo. (Ant)