Rejeki di Bulan Ramadan, Pemuda Ini Jadi Jutawan Berkat Tutup Botol

31 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagai ketiba duren di bulan ramadan. Hal itulah yang dirasakan seorang pemuda yang berprofesi sebagai supir, Reynold Julianto La Rangka (28) saat menerima hadiah uang tunai Rp300 juta.

Bagaimana tidak, keisengannya membeli minuman dingin dalam kemasan botol berbuah hadiah uang tunai dari perusahaan minuman tersebut.

Ditemui dikediaman majikannya di Kompleks Graha Hasirah Permai Blok D nomor 9, Kecamatan Tamalate, Kota  Makassar, Kamis (17/5/18), pemuda asal Kendari Sulawesi Tenggara ini tak bisa menyembunyikan rasa haru dan  gembiranya atas apa yang didapatkannya.

“Alhamdulillah, berkah ramadan. Dan hingga saat ini saya masih merasa tidak percaya kalau berkat minuman Ichitan yang saya beli di Kabupaten Maros beberapa pekan lalu adalah hadiah terbesar dari Tuhan dan untuk  pertama kalinya selam hidupku, saya memegang uang tunai sebanyak ini,” jelasnya serambi sujud syukur.

Lebih lanjut dikisahkannya, minuman kemasan yang mengantarkannya mendadak jutawan itu, awalnya ia tidak  menanggapi serius.

“Minuman ini kan saya beli di salah satu swalayan di Kabupaten Maros saat menuju Makassar, sehingga tentunya saya tidak perhatikan secara seksama penutup botolnya. Dan nanti sampai di Makassar, tepatnya itu  saya sedang mencuci mobil, secara sepintas saya melihat penutup botol minuman ini, setelah itu dengan rasa yang masih tak percaya, saya mencoba menghubungi kontak yang ada pada penutup botol minuman
tersebut, pihak Ichitan merespon dengan cepat,” imbuhnya.

Selain itu, dikisahkannya juga, sebelum ditemui pihak perusahaan minuman tersebut secara langsung, ayahnya sempat bermimpi. “Ayah saya  sempat bermimpi, jika ia diangkat hingga ke langit, mungkin ini salah satu tanda dari Tuhan,” ujarnya.

Ditanyai terkait peruntukan hadiah tersebut, ia mengaku bakal menggunakannya untuk modal awal bisnisnya.  “Dan tentunya juga, saya akan berikan kepada orang tua saya, untuk biaya Ibadah naik haji,” ujarnya.

Dilansir Upeks (FAJAR GROUP), Penyerahan uang tunai Rp 300 juta program mendadak jutawan itu diserahkan langsung oleh pihak perusahaan, Andreas Advent Sitompul kepada Reynold Julianto di Perumahan Graha Hasirah Permai  Blok D nomor 9, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (17/5/18). (Mimi/upeks/fajar)