Relawan PAMMASE Bantah Tuduhan Politik Uang, Kubu Barakka Ingin Rekayasa?

15 views

FAJAR.CO.ID, WAJO – Relawan Permata Pendukung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) membantah tudingan tertangkap tangan bagi-bagi uang. Ditegaskan, pemberitaan tersebut adalah hoax.

“Pemberitaan yang mengatakan bahwa kami tertangkap tangan membagi-bagi uang itu hoax,” tegas Asisten Tim Permata Pammase, Asrial Jumadi pada Kamis (14/6/2018).

Dipaparkan, fitnah tersebut sangat mencederai pesta demokrasi, apalagi di bulan suci ramadan. Ia pun menceritakan insiden sesungguhnya.

“Ketika mobil yang kami tumpangi diadang dan digeledah paksa di Desa Batu. Semua barang dalam mobil dikeluarkan dan diperiksa, yang ada haya baju dan stiker untuk kordes. Tidak ada uang sama sekali,” urai Asrial.

Pemberitaan yang beredar, kata dia, dipelintir oleh pihak tertentu dan media tertentu untuk menyudutkan PAMMASE demi kepentingan calon lain.

“Berita yang disebar dan ditujukan kepada kami sangat tidak masuk akal dan itu bisa dibuktikan dengan video yang beredar. Tidak ada sama sekali temuan uang dalam mobil kami,” tegasnya.

Soal adanya pertemuan, diakui memang ada. Tapi, hanya sebatas konsolidasi. “Pertemuan itu untuk sosialisasi kami terhadap tim kami untuk tetap kompak dan antisipasi adanya kecurangan,” tandasnya. (*)